Murid Cerminan Guru

Arley adalah salah satu murid di SMA Garuda Muda. Sebetulnya dia anak yang rajin. Tetapi entah kenapa sifatnya beberapa hari ini mulai berubah.

“Hei, kamu lihat Arley nggak?” tanya seorang murid cowok di kelas
“Enggak nih, mungkin dia telat lagi seperti kemarin,”
“Ya mungkin deh, kenapa ya Arley kok berubah gitu..”

Beberapa munit kemudian, Arley datang. Telat 15 menit. Dan di kelas itu juga belum ada guru yang masuk. Ah, kebiasaan lama.

Beberapa teman sekelasnya menghampiri Arley dan salah satunya ada yang menanyakan sesuatu.

“Arley, kenapa kamu belakangan ini sering telat?”
“Ya mau gimana lagi, guru kita loh sering telat masuk ke kelas. Masak kita gak boleh telat?”

Semua murid yang mendengar jawaban dari Arley pun mengangguk mengerti.

Satu tanggapan untuk “Murid Cerminan Guru

  • Desember 14, 2017 pada 9:43 pm
    Permalink

    Wah keren nih… Judulnya bikin penasaran Murid Cerminan Guru. Lucu tapi berisi. Hehehee

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *