Sumpah, Aku Sibuk!

Klarifikasi

Halo pembaca blog yang sudah sekian abad menunggu tulisanku yang padat dan tidak jelas. Apa kabar dengan kalian? Masih kuat menunggu doi yang tidak kunjung memberi kepastian? Pesanku, jangan lupa makan dan minum vitamin. Karena berjuang sendirian itu membutuhkan tenaga ekstra. Hokya.

Sudah lama aku tidak update artikel di sini. Biasanya satu minggu sekali atau bahkan hampir setiap hari di zaman dahulu aku mem-publish konten. Dan sekarang, ngeblog adalah hal yang istimewa bagiku.

Skill menulisku hilang. Atau lebih tepatnya memudar karena lama tidak diasah. Karena setiap harinya ada saja tugas sekolah, kegiatan eksul yang sangat padat, dan rapat OSIS yang membosankan.

Ini sumpah, beneran. Rapat OSIS sungguh membosankan. Kami rapat di ruangan yang lumayan sempit. Berdesak-desakan seperti di bus kelas ekonomi yang isinya kambing, sayuran, bahkan gerobaknya juga ikut.

Masalah yang paling menonjol adalah makanan. Tidak ada makanan ketika rapat. Pernah sih, tapi itu satu kali. Konsumsinya gorengan. Kalau tidak salah hitung jumlahnya ada 40 biji. Dan itu dibagi rata dengan semua pengurus OSIS yang jumlahnya -sekali lagi kalau tidak salah hitung- 25. Dan anehnya aku mendapatkan gorengan sebanyak 5 atau lebih. Dan yang jelas, itu sama saja tidak dibagi rata. Hahaha.

Dan sekarang itu kalau mau mengadakan kegiatan susahnya minta-minta. Eh, minta ampun. Bayangkan saja hampir semua kegiatan yang membutuhkan dana dari para siswa tidak diizinkan oleh kesiswaan. Terus sekolah ini mau mengadakan apa dong? Kan semua kegiatan membutuhkan dana. Dana dari siswa pastinya. Dana dari OSIS tentunya. Guru tinggal terima jadi sebenarnya.

And for your information, aku telah memotong waktumu untuk membaca tulisan yang padat dan tidak jelas ini. Ini cuma curahan hati seorang pejuang fullday gagal. Maksudnya gagal, ya masak fullday tapi hari Sabtu tetap masuk. Ini mah fullday k13 dicampur ktsp. Lah wong lucu.

Senin, Selasa, Rabu, Kamis, dan Jumat pelajaran biasa. Sabtu waktunya ekstrakulikuler. Dan asal kamu tempe, setiap harinya aku pulang hampir maghrib. Bukan, bukan karena fullday. Karena memang aku malas pulang dan bersantai di ruang kesekertariatan paduan suara. Yeah, aku ikut paduan suara. Walaupun sebenarnya suaraku hancur. Atau lebih tepatnya suaraku serak-serak kering. Bukan basah.

Dan sampailah pada penghujung artikel. Semoga karena telah membaca artikel ini Anda semakin pusing karena tulisan ini arahnya tidak jelas. Harap dimaklumi, hati ini masih kosong. Penuh dengan ketidakjelasan.

Sekian terima gaji.

Oh iya, untuk artikel selanjutnya aku akan berbagi keseruanku di ekskul paduan suara Gema Tirta Loka. Coming soon!

Satu tanggapan untuk “Sumpah, Aku Sibuk!

  • Desember 6, 2017 pada 7:51 pm
    Permalink

    Hmm.. Padet bung. Beda dg saya, pernah sekali berharap masuk OSIS. Tapi nyatanya saya gak jadi masuk.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *