Tentang

Tentang Penulis

Moch. David Aji Pangestu atau lebih dikenal dengan David Aji merupakan seorang remaja yang lahir di Jember, 19 Maret 2002. Dia merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara dari pasangan Abdullah Hariyanto dan Umi Mubaroh.

Sejarah WWW.DAVIDAJI.COM

 Awal ketertarikannya untuk membuat website atau lebih tepatnya blog pribadi adalah ketika dia mengenal situs pembangun blog yang beralamatkan MyWapBlog.com. Dan setelah itu dia membuat blog pribadi beralamatkan david-aji.mywapblog.com.

Karena berbagai alasan, blog itu dihapus. Dan beberapa bulan kemudian, situs MyWapBlog yang mengenalkannya tentang dunia blogging juga ikut gulung tikar.

Setelah hampir setengah tahun dia menghapus blog itu dan membuat beberapa blog baru tetapi tetap gagal, dia membeli -lebih tepatnya dapat gratisan- domain dari salah satu penyedia domain dan hosting. Dia mendaftarkan domain davidaji.com yang nantinya akan digunakan sebagai alamat website pribadinya. 

Setelah itu dia bingung untuk menempatkan domainnya. Dia berusaha untuk menempatkan domainnya di pembangun blog yang tepat. Dan padah akhirnya dia membeli -lebih tepatnya dapat gratisan- hosting untuk websitenya dan memakai mesin WordPress untuk membuat website pribadi. Dan jadilah website yang beralamatkan www.davidaji.com ini.

Tentang Website

Website yang beralamatkan www.davidaji.com adalah website berbentuk blog yang dikelola oleh seorang remaja yang mempunyai nama panggilan David Aji. 

Website ini didirikan untuk menampung karya-karyanya baik itu artikel, gambar, video dan karya yang berbentuk digital lainnya.

Secara garis besar website ini lebih banyak karya tulis yang berbentuk cerita pendek dan puisi. Hal ini dikarenakan latar belakang David Aji yang ingin menjadi seorang penulis.

2 tanggapan untuk “Tentang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *